Senin, 01 Agustus 2016

Gaya Hidup Luna Maya yang Dekat dengan Alam Sekitar

Solid Gold Berjangka


PT. Solid Gold Berjangka - Libur pasca lebaran beberapa waktu yang lalu dimanfaatkan Luna Maya dengan pulang  kampung ke Pulau Dewata. Jauh dari hiruk-pikuk kota metromoplitan di mana ia berkarya. Beragam aktifitas ia lakukan di Bali, mulai dari menikmati water spa, berenang, berjemur, dan menikmati pijat tradisinal Bali yang sudah tersohor.

Luna begitu enjoy menikmati air mancur yang membasahi punggung. Aktifitas Spa Water ini memang membuat segar. "Nice day @theubudvillage 💙 swimsuit by @marysiaswim," begitu Luna memberikan komentar untuk aktifitasnya hari itu.
Alam adalah sahabat terbaik untuk manusia. Namun banyak orang yang lupa dan membuat alam terluka. Jika alam sudah ternoda aktifitas bersama alam seperti yang dilakukan Luna Maya ini apa masih mungkin bisa dilakukan?
Alam Indonesia yang berada di daerah tropis memang surganya sinar matahari. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi turis manca negara untuk menikmati alam Indonesia. Luna juga tak mau ketinggalan menikmati sinar sang surya sebelum ia menceburkan diri di kolam yang bening di sebuah resort di bilangan Ubud ini.
Saatnya Luna berenang di kolam nan bening. Jejeran pohon kepala yang rindang menjadi hiasan alam yang elok.
Pohon kelapa alias nyiur adalah salah satu pohon yang dari akar hingga ujung daunnya  bisa dimanfaatkan. Luna amat senang dengan pohon yang  satu ini. Berada di bawa naungan pohon kelapa saya sudah membuatnya happy.
Satu lagi aktifitas yang membuat Luna Maya rileks; pijat tradisional Bali. Sembari dipijat ia bisa memandang ke laut lepas. "Enjoying sunset at @pondokpisangbali," begitu ia berbagi kabar soal aktifitasnya menikmati pijat tradisional Bali yang sudah  tersohor itu.

Menimati segala hal yang  bernuansa alam memang sesuatu yang  menyenangkan. Tak heran jika Luna Maya begitu enjoy dengan aktiffitas-aktifitas terebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar