Minggu, 24 Juli 2016

Meisya Siregar Diprediksi Hamil Anak Laki-laki

Solid Gold BerjangkaMeisya Siregar kini tengah mengandung anak ketiga. Aktris berusia 37 tahun itu mengungkap hasil USG yang belum lama ini dijalaninya.

Meisya dan sang suami, Bebi Romeo, menggelar acara empat bulanan di kediamannya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Minggu (24/7/2016). Menurut hasil USG, bayi di kandungan Meisya berjenis kelamin laki-laki.

"Udah USG katanya cowok. Jadi pas ditunjukin, dokternya teriak, 'Bambang nih.' Tapi hati kecil aku bilang ke Bebi, feeling aku perempuan," ungkap Meisya.

"Tapi dalam hati gue juga gitu sih. Soalnya dia cakep," tambah Bebi.
Meisya pun mengaku sama sekali tak mengalami morning sickness dalam kehamilan ketiganya kali ini. Bahkan, bintang 'Coboy Junior: The Movie' itu lebih doyan makan.

"Aku dari anak pertama, kedua dan sekarang alhamdulillah nggak pernah ada morning sickness, nggak ada mual. Perempuan hamil ada yang kayak aku makan apa aja enak. Orang liat aku sekarang kayak tujuh bulan. Sepupu hamil delapan bulan gedenya beda tipis sama aku." lanjut Meisya.

"Ngidamnya makanan. Bisa empat sampai enam kali Gojek sehari. Hamil sekarang seneng ngumpulin makanan, tapi dicicipi nggak pernah habis," pungkas Bebi.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo menikah pada Desember 2004. Sebelumnya, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar