Senin, 25 Juli 2016

FANNY BAUTY BATAL TERBANG KE JEPANG DEMI SHIREEN SUNGKAR

Solid Gold Berjangka JAKARTA Shireen Sungkar telah melahirkan seorang bayi perempuan setelah 10 bulan mengandung. Hal itu membuat sang ibunda, yakni Fanny Bauty cemas serta sampai membatalkan kepergiannya ke Jepang.
"Iya, cemas. Makanya saya juga harusnya liburan ke Jepang tapi enggak jadi, tiketnya hilang, hangus deh," ungkap Fanny yang ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 25 Juli 2016.
Jadwal melahirkan yang mundur dari prediksi membuat Fanny harus ekstra memperhatikan putri keduanya. Fanny tak ingin meninggalkan Shireen yang telah 10 bulan mengandung.
"Karena waktu itu aku pikir sudah sembilanb minggu nih, tanggal 21 (Juli 2016) mau berangkat sama keluarga karena Shireen kan sudah lahiran, karena diprediksi tanggal 18 (Juli). Eh enggak tahunya enggak keluar-keluar. Masih senang dia di perut mamanya. Jadinya saya batalin," lanjut Fanny.
Selain Fanny Bauty, Zaskia Sungkar juga merasa sulit mengatur jadwal karena tanggal kelahiran Shireen yang tidak sesuai prediksi. Zaskia akhirnya tidak bisa menemani sang adik ketika melahirkan, karena harus syuting di Bali.
"Zaskia ngatur jadwal juga jadi bingung. Dia harus syuting kan di Bali. Ya sudah akhirnya tadi dia bilang 'Mama cepetan videoin.' Kalau Adam kan ditungguin, yang sekarang enggak bisa, karena Zaskia sama Irwan syuting di Bali. Makanya sudah telefon mulu dia daritadi," tutup Fanny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar