Senin, 01 Agustus 2016

Drama K2, Yoona SNSD Bakal Tampil Jadi Gadis Keterbelakangan Metal


Solid Gold  Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka - Siapa bilang member grup idol hanya bisa menari dan menyanyi, bahkan mereka bisa menunjukkan akting yang memukau di dalam sebuah drama. Seperti yang dilakukan oleh salah satu member SNSD, Yoona.

Gadis 26 tahun bernama asli Im Yoon Ah ini sebentar lagi akan kembali bermain dalam sebuah drama Korea. Berbeda dengan drama-drama sebelumnya yang pernah dibintangi, kali ini Yoona akan ditantang untuk memerankan karakter gadis berketerbelakangan mental.

Yoona sendiri belum bisa dipastikan akan ikut dalam proyek drama yang berjudul ‘K2’ tersebut. Pasalnya, beberapa kali Yoona telah menolak tawaran syuting dari berbakai rumah produksi. Namun pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Yoona memberikan kode-kode positif bahwa Yoona akan terlibat dalam proses syting ‘K2’.

“Kami tetap positif (untuk akting Yoona di drama ‘K2’). Kami pernah menolak tawaran, tapi Yoona mendapatkan tawaran peran lagi,” ungkap salah satu sumber dari SM Entertaiment kepada Kpopherld.

Jika Yoona benar-benar kembali dalam ‘K2’, ini merupakan drama Korea pertama setelah tiga tahun vakum berakting di Korea. Pada awal 2016 sebenarnya Yoona telah emulai aktingnya kembali, sayangnya itu adalah akting drama Tiongkok berjudul ‘God of War, Zhao Yun’.

Di dalam drama ‘K2’ Yoona akan beradu akting dengan aktor Ji Chang Wook dan Song Yoon Ah. Kedua aktor dan aktris tersbeut lebih dulu menerima tawaran syuting ‘K2’ dan telah melakukan proses pembacaan naskah pada tanggal 17 Juli 2016 lalu.

(qq, Solid Gold Berjangka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar