Rabu, 27 Juli 2016

LIVE MATCH ICC : Hasil Bayern Munchen vs AC Milan Skor Akhir 0-0 HT, Prediksi dan Jadwal Bola Live Streaming Hari Ini 28 Juli 2016


Solid Gold BerjangkaLive Hasil Skor Bola Bayern Munchen VS AC Milan. Jadwal siaran langsung dan live streaming pertandingan bola pagi hari ini , Kamis 28 Juli 2016, dari International Champions Cup (ICC) 2016 hari keempat diisi oleh empat laga super big match.
Jadwal pertandingan bola ICC hari ini dimulai dengan Real Madrid VS PSG pada pukul 06:30 WIB, yang dilanjutkan dengan Bayern Munchen kontra AC Milan. Selanjutnya ada laga seru dari Chelsea lawan Liverpool pada pukul 10 pagi, kemudian ditutup oleh Borussia Dortmund menghadapi Manchester City pada pukul 18:30 WIB.
Sementara untuk jadwal pertandingan persahabatan turnamen ICC 2016 antara Bayern Munchen VS AC Milan akan dimulai pukul 08:00 WIB di stadion Soldier Field, Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Penggemar bola Indonesia bisa nonton Bayern Munchen VS AC Milan di Televisi berbayar atau nonton di TV online yang disiarkan langsung Live Streaming di website karena laga ini tidak tayang di tv nasional seperti Indosiar, RCTI, iNews, atau SCTV.
Atau bisa ikuti LIVE MATCH ICC Hasil pertandingan Bayern Munchen VS AC Milan dibawah ini:
Hasil skor Akhir Bayern Munchen VS AC Milan saat ini adalah 0-0 FT. Kickoff babak pertama dimulai, Bayern coba lancarkan serangan perdana lewat Rafinha tapi dihadang ditengah.
(Hasil skor akan di update dilaman ini seperti biasa ketika pertandingan Bayern Munchen VS AC Milan sudah dimulai atau terjadi gol).

Preview dan Prediksi, Sebelum Bayern Munchen VS AC Milan bertanding:

Pagi ini akan bentrok laga bola ‘super big match‘ dari dua tim klub ternama dunia yakni Bayern Munchen vs AC Milan. Tim asal Jerman dan Italia ini tercatat sudah pernah duel beberapa kali di event lainnya. Siapa yang akan menang dalam laga kedua ICC 2016 pagi ini, AC Milan atau Bayern Munchen, pada hari Kamis (28/7), di lapangan rumput stadion Soldier Field, Chicago, Illinois ?
Baik Bayern Munchen dan AC Milan, ini adalah laga pertama mereka di ajang ICC 2016. Ambisi besar memenangkan laga perdana tentu penting bagi dua klub besar ini untuk segera memperoleh poin di klasemen ICC 2016.
Tim asuhan Carlo Ancelotti datang dengan modal yang mentereng. Dalam lima laga terakhir Bayern Munchen tidak pernah kalah. Bahkan dalam dua laga terakhir yang baru dilakoni pekan lalu, kampiun Bundes Liga ini baru memenangkan laga persahabatan atas Landshut dan Manchester City.
Sedangkan dikubu AC Milan, melawan sang finalis Liga Champions tentu menjadi laga yang berat. Apalagi catatan lima laga terakhir tim asuhan Vincenzo Montella tidak begitu bagus yakni dengan sekali seri, dua kali menang, dan dua kali kalah.
Untung dilaga terakhir 17 Juli lalu, Rossonerri bisa mengalahkan Girondins de Bordeaux dengan skor 1-2. Paling tidak ini bisa menjadi modal bagi kampium Liga Italia Seri A ini untuk memanaskan laga melawan Bayern Munchen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar