Jumat, 29 Juli 2016

Nikita Mirzani Tutupi Pacaran Dengan Brondong Lantaran Tak Ingin Diganggu !


Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka - Kehidupan artis cantik Nikita Mirzani memang paling menarik untuk disimak. Apalagi soal kisah asmaranya yang cukup misterius. Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, rupanya tak membuat Nikita trauma dan berhenti untuk mencari sosok pendamping hidup.
Usai disebut berpacaran dengan suami orang, belum lama ini Nikita Mirzani memposting foto bersama seorang cowok di Instagram. Namun dengan ditutupi wajahnya, sehingga membuat publik penasaran.

Banyak orang yang merasa ingin tahu siapa pria yang berpose dengan Nikita itu. Mungkinkah kekasih barunya ?
Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman seperti sebelumnya yang disangka pacaran dengan suami orang, akhirnya artis kontroversial itu memberikan konfirmasi kepada publik siapa pria yang bersamanya itu.

Diakui Nikita Mirzani abhwa saat ini dirinya memang tengah menjalin cinta dengan seorang pria brondong atau lebih muda. Sayangnya, Nikita enggan mengungkap identitas kekasihnya itu. Dia memutuskan untuk tak memperlihatkan foto cowok yang dekat dengannya lantaran tak ingin diganggu.

“Niki emang lagi dekat sama cowok. Kalau kenapa Niki tutupin mukanya, karena Niki nggak mau banyak yang ganggu hubungan Niki yang baru,” kata Nikita Mirzani.

Mengingat selama ini ibu dua anak itu punya pengalaman tak menyenangkan ketika menjalin sebuah hubungan dengan sejumlah pria. Mulai dari dia dilabrak atau juga diingatkan dengan kelakukan cowok tersebut.
Karena alasan itulah, Nikita Mirzani ingin hubungannya dengan sang kekasih baru tak terlalu diekspos. “Soalnya yang udah-udah, kalau Niki pacaran dan ada yang tahu, tiba-tiba ada yang nelepon Niki dan bilang, ‘Lo ngapain pacaran sama dia, dia kan gini-gini,” tukasnya.

Menghadapi banyak orang yang sirik kepadanya, ternyata membuat Nikita cukup trauma dan tak mau menghadapi masalah yang sama. Menurutnya dengan menutupi wajah sang pacar akan banyak orang yang tidak tahu dan ikut campur soal urusan cintanya.

“Namanya orang kan nggak selalu pengen ngeliat orang lain bahagia. Dari 100 persen temen Niki, banyak yang nggak suka lihat Niki bahagia, makanya ditutupin,” tambah Nikita Mirzani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar