Selasa, 26 Juli 2016

Duh! Justin Timberlake Ditampar Orang Tak Dikenal Saat Tanding Golf


Solid Gold Berjangka Akhir pekan Justin Timberlake tak selalu berjalan mulus. Pelantun hits 'Can't Stop the Feeling' itu tiba-tiba mendapatkan tamparan dari orang tak dikenal. Duh!

Insiden tersebut terjadi ketika Justin berpartisipasi dalam pertandingan golf American Century Championship di Lake Tahoe, Amerika Serikat. Berdasarkan video yang diunggah oleh situs TMZ, musisi peraih Grammy tersebut ditampar wajah bagian sebelah kanannya oleh sosok tak dikenal ketika berusaha untuk melewati kerumunan orang.

Menyadari apa yang baru saja terjadi padanya, Justin pun memperlambat langkahnya dan berbalik ke arah sang pelaku. "Bro, kenapa kau lakukan itu padaku?" ujarnya marah.
Tak lama setelah insiden terjadi, sang pelaku langsung diamankan oleh pihak keamanan setelah menolak untuk meninggalkan tempat. Diduga menjadi semakin agresif, pihak kepolisian pun turun tangan dan menangkapnya atas tindakan kurang tertib.

Untungnya Justin tak terlalu terpengaruh dengan insiden tersebut. Suami dari Jessica Biel itu masih menikmati pertandingan golf dan menghabiskan waktu bersam Alfonso Ribeiro dan Stephen Curry sepanjang sisa akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar