Senin, 18 Juli 2016

Pitbull Mendapat Emosional Menerima Bintang-Nya di Hollywood Walk of Fame: "Ini Tentang Datang dari Nothing to Something" Dari 305 ke Hollywood Walk of Fame!


Solid Gold Armando Christian Pérez, yang lebih dikenal sebagai Pitbull, menerima bintang 2584 di Hollywood Walk of Fame Jumat ini. Upacara itu penuh dengan penggemar dan tiga orang yang penting untuk kehidupan Miami pribumi; Luther "Paman Luke" Campbell, Tony Robbins dan Lil Jon. Bintang ini terletak di Celia Cruz persegi, Cruz adalah salah satu idola Pitbull ini.

Seperti yang disebutkan pada upacara tersebut, Pitbull memiliki 9 miliar tampilan YouTube Vevo, 70 juta penjualan tunggal, 6 juta penjualan album, dan kehadiran media sosialnya berbicara kepada hampir 90 juta orang setiap hari. Tidak mudah. Tampaknya Pitbull sendiri merasa bahwa itu adalah nyata, dan sebagai Tony Robbins dijelaskan, ia mengalahkan kemungkinan. "Saya ingin menghormati seorang anak muda Armando, karena dia yang membangun Mr. World Wide. Seorang anak muda yang merupakan generasi pertama Kuba Amerika di Miami Little Havana. Dalam sebuah komunitas yang menekankan, dalam sebuah komunitas di mana sering kebanyakan orang dihormati menjual obat-obatan. hidupnya sudah bisa benar-benar berbeda, pada kenyataannya, harus sudah didasarkan pada hukum rata-rata, "kata Robbins. "Dia orang mana suatu tempat di dalam dia punya begitu banyak cinta untuk orang-orang yang dia tidak bisa menyakiti siapa pun. Pada 17, dia melakukan hal yang paling penting bahwa setiap dari kita bisa lakukan, dia memutuskan apa hidup akan menjadi sekitar. Dia memutuskan untuk meninggalkan ide menjual obat-obatan dan melihat bagaimana ia bisa menerangi orang dengan sesuatu yang jauh lebih kuat;. musiknya, hatinya, jiwanya, dan dia melakukan itu "
Ibu Pitbull diperkenalkan program Robbins 'kepadanya di usia muda, motivator menjelaskan, "Jadi dia bermain dia program audio saya sepanjang waktu di dalam mobil, saya pikir dia kesal pada awalnya, tapi ia belajar untuk mencintai mereka. Saya lebih senang untuk mengatakan bahwa dia memberi saya begitu banyak kredit untuk membentuk dirinya. saya tidak membentuk orang ini. dia pergi keluar dan mendapatkannya. dia pergi keluar dan membuat hal itu terjadi. aku hanya hak istimewa untuk menjadi bagian kecil dan kecil. " Robbins berbicara tentang bagaimana yang Pitbull belakang musik, "Anda pergi ke Little Havana dan tidak ada yang dia tidak akan berhenti untuk. Cara dia memperlakukan pelayan, cara dia memperlakukan orang yang mengambil mobilnya. Dia membawa kasih, sukacita dan semangat untuk setiap jiwa untuk setiap momen yang Anda bisa sekitar orang ini. aku pergi ke bawah untuk melihat lembaga SLAM nya di mana dia punya olahraga, kepemimpinan dan manajemen. dia selalu memberikan kembali kepada masyarakat dan dia tidak pernah lupa tentang nya akar, "kata Robbins. "Dia memastikan bahwa lebih Armandos memiliki kesempatan untuk masa depan, versi mereka sendiri itu."
Paman Luke ingat awal karir Pitbull dan berkata, "Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, hal pertama yang ia katakan adalah, 'Yang saya ingin lakukan adalah merawat mama saya.' Dan itu bagi saya adalah sangat penting, karena saya tahu yang sayang untuk hatinya. " 2 Anggota kru Tinggal mengingat hari-hari ketika ia mengambil Pitbull seluruh Miami dan telah dia rap terhadap rapper terbesar kota dan itulah bagaimana ia mendapatkan rasa hormat dari kampung halamannya.
Setelah itu giliran Pitbull untuk berbicara, hal-hal menjadi emosional. "Saya menggunakan platform ini untuk berbicara kepada Anda semua dan bagi Anda semua untuk memahami bahwa bagi saya itu tidak pernah tentang uang, itu tidak pernah tentang ketenaran-Sudah sekitar perjalanan. Dan perjalanan yang adalah bahwa ini tentang budaya kita. Ini tentang datang dari apa-apa untuk sesuatu, "kata bintang. "Ini tentang menjadi contoh utama dari apa mimpi Amerika dan apa yang mewujudkan."

Seperti yang kami harapkan, Pitbull mengucapkan terima kasih keluarganya, tetapi ia menjelaskan bahwa semua meskipun dia terus enam anak-anaknya dari sorotan, itu tidak berarti bahwa dia tidak mencintai mereka. "Ada orang-orang dalam hidup saya yang saya cintai dan saya terus keluar dari mata publik, saya kira Anda bisa menyebutnya egois, karena saya tidak ingin mereka menjadi bagian dari kehidupan saya mendaftar untuk, tapi aku cinta mereka mahal. "
Setelah ia terima semua orang, "Kayu" penyanyi ingin menggunakan momen ini untuk memotivasi semua orang menyaksikan upacara. "Untuk sampai di sini itu hanya pergi untuk menunjukkan apa yang terjadi ketika Anda berfokus, ketika Anda bekerja keras, ketika Anda percaya diri, dan ketika Anda pergi melawan segala rintangan," katanya. "Dan jika ada di hal yang saya tidak pernah mengerti itu tidak ada. Kehilangan kepada saya hanya kesempatan dan kegagalan untuk saya lain hanyalah pelajaran lain dipelajari."

Ada satu hal tentang Pitbull yang kita cintai .... dia tidak lupa di mana dia dari. Dia terus-menerus berbicara tentang kota yang dicintainya dari Miami. "Jadi untuk berada di sini dan pergi dari, La Sawesera, La Pequeña Habana, Wynwood, Hialeah, Opa-Locka, Carol City, Liberty City, Allapattah ... maksud saya semua ini lingkungan yang berbeda dan dapat berada di sini di Hollywood mendapatkan bintang itu tak ternilai harganya, "katanya.

Terbesar terima kasih Pitbull berikan adalah untuk ibunya, yang ia mengatakan mengajarinya hal yang paling penting. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu saya karena dia mengajarkan saya satu hal, itu adalah hal yang paling penting dalam hidup, dia mengajari saya bagaimana untuk bertahan hidup," katanya. "Untuk mengajar mereka bagaimana untuk melawan segala rintangan dan melihat bahwa tidak ada yang bisa menghentikan mereka selama mereka percaya pada diri mereka sendiri dan melakukan yang benar oleh orang lain."
Kemudian bintang beralih ke Spanyol dan berbicara tentang kerja keras dan pengorbanan yang Latin lakukan untuk membantu masa depan keluarga mereka. "Dari memiliki kebebasan maju dalam hidup, dan karena ada orang-orang di luar sana yang berbicara s-t pada akhir hari, dan mereka tidak tahu apa perjuangan kita dan mereka tidak tahu apa rasanya datang dari apa-apa, "katanya. "Terutama yang berasal dari keluarga yang datang ke negara ini tanpa mengetahui bahasa, mereka tidak tahu apa-apa ... tapi mereka berjuang dan selalu terus bergerak maju. Tapi ketika orang berbicara omong kosong tentang kami Latin dan mereka tahu apa-apa ... mereka perlu diam."

Mr World Wide janji bahwa dia baru saja dimulai, dan kita tidak bisa melihat apa yang akan ia lakukan selanjutnya.

Congrats, Pitbull!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar