Minggu, 24 Juli 2016

Jupe Siap Gebrak Industri Musik dengan Trio Seksi 'The Perez'

Solid Gold BerjangkaDunia hiburan yang digeluti Jupe sapaan akrab Julia Perez bukan hal baru lagi baginya. Demi eksistensinya, Jupe kini mengaku tengah mempersiapkan sesuatu yang menurutnya sebagai gebrakan baru di Industri hiburan.
Jupe, ia siap menggebrak dunia musik dengan menghadirkan album bersama adik-adiknya. Gebrakan yang ia maksud adalah menggarap proyek di dunia musik yang ia beri nama The Perez.
"Sekarang saya lagi ngurusin album kedua keluar dan kebetulan di situ saya bersama adik saya Nia dan Dela. Namanya The Perez. Tunggu, September akan launching," ucap Jupe yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/7/2016).
Dalam proyek 'The Perez', Jupe mengatakan memperkenalkan single andalannya berjudul 'Ku Dapat Dari Emak'. Sesuai dengan judul lagu tersebut, kata Jupe, ia sudah memikirkan konsep video klip yang akan ia garap bersama 'The Perez'.
Menurutnya, proyek 'The Perez' lewat single 'Ku Dapat Dari Emak' akan jadi sebuah gebrakan yang ia perkenalkan di dunia musik tanah air, September mendatang.
"Ini jadi gebrakan pokoknya. Kan lagunya 'Ku Dapet Dari Emak', jadi Mama di sini harus jadi modelnya," jelas Jupe.
Jupe tak terlalu memikirkan anggapan orang lain yang menyebutnya narsis dengan membentuk 'The Perez' bersama adik-adiknya. Mantan istri pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano ini mengatakan apapun ia lakukan yang penting untuk mencari uang.
"Buat aku, mau nyanyi, mau film apa ajalah yang penting nyari duit," tandas Jupe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar