Minggu, 31 Juli 2016

Aktif Main Instagram, Chanyeol dan Sehun EXO Tembus 7 Juta Followers


Solid Gold  Berjangka


PT. Solid Gold Berjangka - Dua sekawan Park Chanyeol dan Oh Sehun sama-sama menajdji member EXO yang aktif bermain sosial media instagram. Keduanya sering mengunggah aktivitas mereka, mulai dari aktivitas yang menyangkut EXO hingga aktivitas pribadi.

Chanyeol merupakan member EXO yang mempunyai followers instagram paling banyak. Hingga berita ini diturunkan, Minggu (31/7/2016), rapper andalan EXO ini sudah mengantongi sebanyak 7,6 juta followers.

Keberhasilan Chanyeol kemudian disusul oleh rekannya sendiri, Sehun. Sehun menembus 7 juta followers menyusul Chanyeol. Hanya berselisih 600 followers, bukan tidak mungkin Sehun akan menyamai followers Chanyeol.

Meski Chanyeol dan Sehun didapuk menjadi memer idol EXO yang mempunyai followers terbanyak, mereka berdua masih dikalahkan oleh G-Dragon BigBang yang hingga saat ini sudah mengantongi followers sebanyak 10 juta.
Ada yang menarik dari instagram Sehun dibandingkan instagram meber EXO lainnya. Sehun sama sekali tidak mengikuti akun instagram lain. karena ulahnya yang menutup diri untuk memfollow orang lain, Sehun acap kali menjadi bully-an netizen.

“Dia di-follow 7 juta orang, tapi belum mau mengikuti siapapun, dasar maknae,” komentar salah satu penggemar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar