Minggu, 31 Juli 2016

EXO Pecahkan Rekor Konser Terlama



Solid Gold  Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka - EXO telah menggelar konser final dari rangkaian solo konser EXO PLANET # 3, The EXO'rDIUM pada tanggal 31 Juli kemarin. Seperti dilaporkan Soompi, rangkaian konser yang diselenggarakan sejak 22 hingga 24 Juli dan 29 sampai 30 Juli ini disaksikan oleh 14.000 penggemar per konsernya. Total jumlah penonton yang hadir pada konser EXO kali ini tak kurang dari 84 ribu orang.

Dengan catatan ini, EXO merupakan grup K-pop pertama yang memiliki solo konser terlama di stadion Seoul Olympic Park Gymnastic. Hal ini dapat menjadi catatan manis untuk EXO.

Dikutip dari laman Onehallyu, para netter langsung memberikan komentarnya usai konser tersebut digelar. Salah satu netter dengan username elfyeol mengungkapkan rasa terharunya ketika konser tersebut usai. "Aku akhirnya menangis di depan para penjaga keamanan dan tepat di barisan depan depan panggung," katanya.

Sementara itu, aksi pamungkas EXO tersebut berlangsung sangat meriah dan ditutup dengan haru oleh ungkapan terimakasih Chanyeol kepada para fans EXO. "Aku ingin memberitahu kalian semua bahwa aku mencintaimu. Aku berharap kita akan selalu berdampingan dan bahagia bersama," pungkasnya menutup gelaran konser.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar