Kamis, 28 Juli 2016

EXO Siap Comeback Lewat Album Repackaged


Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka - Jakarta Bukan boyband EXO namanya jika tidak menyuguhkan kejutan terbaru untuk fans. Kini, mereka tengah disibukkan untuk mempersiapkan comeback album repackaged.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh sumber dari agensi yang menaungi boyband pelantun Growl tersebut, SM Entertainment. Mereka bakal meluncurkannya pada Agustus mendatang.
"EXO kini tengah mempersiapkan sebuah album repackaged dan akan meluncurkannya pada bulan Agustus," ungkap sang sumber seperti yang ditulis oleh Soompi (27/7).

Sebelumnya, EXO bakal segera membuat comeback pada 19 Agustus dan akan menampilkannya pertama kali di Music Bank. Namun, sang agensi telah mengklarifikasi info yang lebih rinci mengenai comeback dan penampilan di musik show belum ditentukan.
Awal Juni lalu, EXO kembali menyajikan album ketiga mereka yang bertajuk EX'ACT dengan dua lagu sekaligus, Monster dan Lucky One. Album tersebut telah terjual 76 juta kopi di Korea dan China.

Selain album repackaged, EXO kini tengah tampil untuk konser solo yang bertajuk EXO Planet #3 - The EXO'rDIUM di Seoul, Korea Selatan. Konser yang digelar 22 hingga 24 Juli telah menjaring sebanyak 14,000 ribu penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar