Senin, 01 Agustus 2016

Ketika Paus Fransiskus Bicara soal Pemain Sepak Bola Terbaik Dunia…



Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka - Membicarakan soal siapa pesepak bola terbaik di dunia tentu tidak akan ada habisnya. Banyak argumen ataupun analisis mengenai hal tersebut.

Untuk saat ini, superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan megabintang Barcelona, Lionel Messi, disebut-sebut sebagai pemain terbaik.

Terkait masalah itu, pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Fransiskus, mempunyai pendapat sendiri.

Dia menilai Messi sebagai pemain terbaik di dunia, bahkan lebih hebat dibandingkan dengan dua pemain legendaris, Pele, asal Brasil, dan Diego Maradona, asal Argentina.

"Menurut saya, (Lionel) Messi lebih baik dibandingkan Maradona dan Pele," kata Paus kepada para muda-mudi yang berpartisipasi dalam acara Hari Pemuda Sedunia atau World Youth Day, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

Paus memang merupakan seorang penggemar sepak bola. Di tengah-tengah kesibukannya, dia mendukung klub Argentina, San Lorenzo.

Bahkan, pada akhir tahun 2013, Paus Fransiskus sempat menemui para pemain tim sepak bola kesayangannya, San Lorenzo, setelah menggelar audiensi umum di Lapangan Santo Petrus, Vatikan, Rabu (18/12/2013).

(qq, Solid Gold Berjangka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar