Senin, 01 Agustus 2016

Kata Ahok Tentang Calon Lawan-lawannya di Pilkada DKI Jakarta

Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka - Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan pesan khusus kepada para kandidat yang akan menjadi pesaingnya di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.
Ahok menyatakan tak masalah dengan banyaknya calon yang akan maju di Pilkada DKI 2017. Alasannya, warga Jakarta dapat menimbang mana yang terbaik dari yang terbaik untuk menjadi pemimpin daerah dalam rentang waktu lima tahun ke depan.
Satu di antara pimpinan daerah yang kemungkinan maju di Pilkada DKI adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.
Menanggapi kabar akan majunya Risma, Ahok mengingatkan agar kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut terbiasa dengan gempuran sosial media yang kapan saja bisa berubah menjadi hakim pengkorek dosa.
"Nanti semua orang akan saling memfoto, akan memberikan keuntungan orang Jakarta. Orang Jakarta langsung korek nih koreng-korengnya semua nih, jadi orang enggak boleh ngeluh," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016).
Ahok menyebut fenomena itu merupakan sesuatu yang menarik di setiap perhelatan Pilkada. Pasalnya, hal tersebut pula yang ia rasakan saat datang ke Jakarta 2012 lalu.
"Ini menarik, jadi kalau kamu dari daerah lain, datang, lawan politik kamu juga akan membongkar borok kamu. Pasti dong, dia akan bongkar borok kamu, mengatakan kamu gini, gini. Jadi ini menarik," ucap Ahok.
Karena hal itu juga, dikatakan Ahok, merupakan arti demokrasi sesungguhnya. Di mana orang dapat memilih sesuai dengan prestasi yang dimiliki seorang sosok calon, buka dari Suku, Agama, Ras dan Antar golongan.
"Ini yang saya katakan demokrasi yang kami harapkan, sehingga semua orang memilih orang berdasarkan melitokrasi bukan warna kulit," kata Ahok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar