Senin, 01 Agustus 2016

Lucunya, Candaan Berbau ‘Jorok’ D.O Untuk Chanyeol EXO Sukses Bikin Fans Histeris

Solid Gold Berjangka


PT. Solid Gold Berjangka - Konser bertajuk The EXO’rDIUM yang digelar beberapa waktu lalu sukses membuat para fans terhibur. Tak hanya menampilkan penampilan terbaik mereka diatas panggung, Suho dkk juga membuat para fans tertawa ngakak saat berinteraksi satu sama lain.

Disalah satu segmen saat EXO tengah berinteraksi, Chanyeol yang menangis ditengah konser jadi bahan candaan rekan-rekannya. Bukannya menghibur Chanyeol yang sedang bersedih, D.O malah membuat rapper EXO tersebut jadi bahan candaan berbau ‘jorok’.

“Kau harus tertawa. Tapi kalau Chanyeol tertawa setelah menangis, akan tumbuh bulu di duburnya,” canda D.O. Dikorea ada istilah untuk mengatakan anak kecil yang menangis lalu tertawa maka akan tumbuh bulu dibagian duburnya.

Candaan D.O yang jorok tersebut lantas membuat para fans tertawa ngakak. “Kenapa? Kenapa? Apa ada yang salah dengan kata-kataku?,” tanya D.O karena para fans tertawa.
“Emm, kurasa itu kata yang kurang pantas,” seru Baekhyun. “Iya itu memalukan,” tambah Chen. “Daripada dubur lebih baik memakai kata anus,” seru Suho yang membuat seisi stadium Olympic Park histeris.

Mendengar lelucan para member EXO diatas panggung, para fans ngaku terhibur seraya mengatakan, “Gara-gara ini aku jadi melupakan semua momen keren di konser. Dasar D.O bikin salah fokus hahaha” seru fans. “Aku ketawa mendengar ini. Kenapa idolaku seperti itu hahaha,” sambung lainnya. “Hahaha D.O imut banget sih! Dan Suho, ya ampun itu kata-kata yang lebih aneh tau hahaha,” dan masih banyak lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar